Utak - atik Sepeda Motor

Tips cara utak-atik motor sendiri

  • Home
  • About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
Home » Utak-atik Motor » Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000

Tuesday, January 13, 2015

Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000


Sobat atik-utak Motor- Tips motor kali ini lagi-lagi khusus bagi anda yang hanya punya dana minim, lantaran cukup dengan modal Rp. 2000 kita bisa buat motor kita lebih ngacir. Apa bener??? silahkan simak sampai tuntas. Kagak ngegombal bahkan kalo memanfaat barang bekas bisa gratistissss.......tidak mengada-ngada, efeknya memang terasa dengan cara ini. Mau bukti? Ya, silahkan coba sendiri, tips ini diterapkan untuk semua jenis motor.
Nah gimana cararanya simak berikut baik-baik

Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000



Sobat atik-utak caranya simpel banget, tinggal melilitkan magnet dan kabel kawat di sekeliling kabel busi. Pakai magnet bekas yang nempel di motor mobil Tamiya kalo bisa nyari kan gratiss atau beli baru juga boleh skitar Rp. 2000.



Atau anda bisa mencoba cara ke-2, Mirip-mirip dengan cara di atas, Pakai kabel kawat yang dililitkan di sepanjang kabel busi, tidak perlu semua tertutupi cukup 70-80%, ujung lilitan disambungkan dengan ground koil dan jangan lupa bungkus lilitan dengan isolasi listrik.


Pertanyaanannya, gimana logika teknisnya? Cara itu biasa disebut ground strap. Adalah grounding yang dilakukan pada kabel busi yang berfungsi sebagai booster sekaligus stabilizer pengapian. Yap, teknologi ground strap akan menghilangkan kapasitansi kabel busi dan menyerap frekuensi liar yang tercipta di sekeliling kabel busi, teknologi ini sudah ada pada teknologi Nology dan Protec Ultimate. Kalo yang itu mahalan bro…Hehe..
Nah lho silahkan coba diplikasikan ... rasakan bedanya...
f
Share
t
Tweet
g+
Share
?
tri haryadi
10:47 PM

1 komentar untuk "Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000"

  1. UnknownSeptember 25, 2018 at 5:35 PM

    Infonya sangat bermanfaat "' moga sll kreatif trims

    ReplyDelete
    Replies
      Reply
Add comment
Load more...

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments (Atom)
Find Us :

Entri Populer

  • Cara Menyetel Kopling Sepeda Motor Bebek
  • Cara mengatasi rem cakram motor macet
  • Cara Memasang Piston Motor Yang Benar
  • Cara Menghilangkan Cat Blok Mesin Motor
  • Cara mengatasi rem cakram masuk angin
  • Mencari Posisi Top Kompresi Motor

Tautan Blog Saya

Materi Otomotif SMK
Budidaya jamur
Seputar Mesin Diesel

Blog Archive

  • ►  2016 (1)
    • ►  February (1)
  • ▼  2015 (45)
    • ►  December (2)
    • ►  November (1)
    • ►  October (1)
    • ►  September (5)
    • ►  August (4)
    • ►  July (2)
    • ►  May (2)
    • ►  April (2)
    • ►  March (9)
    • ▼  January (17)
      • Cara Sederhana Menambah Kecepatan Motor
      • Cara Meningkatkan Kecepatan Motor
      • Cara Memasang Rantai Roda Motor
      • Penyebab Roda Depan Motor Bunyi
      • Cara Menyetel Klep Motor Megapro
      • Cara Menghilangkan Goresan Pada Kaca Lampu Motor
      • Cara Memasang Piston Motor Yang Benar
      • Penyebab Motor Mogok dari Tutup Tangki
      • Cara Menghilangkan Cat Blok Mesin Motor
      • Cara Menyetel Kopling Sepeda Motor Bebek
      • Tips Cara Mengetahui Usia Ban Motor
      • Deteksi Gangguan Mesin Lewat Busi
      • Deteksi Kerusakan Mesin Lewat Knalpot
      • Meningkatkan Performa Motor dengan Rp. 2000
      • Mencari Posisi Top Kompresi Motor
      • Korek Harian Jupiter layaknya motor balap
      • Utak - atik Sepeda Motor

Labels

  • Deteksi kerusakan mesin (9)
  • Gangguan Motor (9)
  • Kelistrikan Motor (1)
  • Korek harian (2)
  • Mengatasi Motor Mogok (3)
  • Mengenal Mesin Motor (4)
  • mengetahui ban motor (1)
  • Menyetel katub (2)
  • Tips Motor (36)
  • Utak-atik Motor (15)
Copyright 2013 Utak - atik Sepeda Motor - All Rights Reserved
Design by Mas Sugeng - Published by Evo Templates